Kapolsek Mandalle Polres Pangkep Bersama Bhabinkamtibmas Melayat ke Rumah Duka dan Lakukan Pengawalan Jenazah Bentuk Belasungkawa

INFORMASI-TERKINI,id,-PANGKEP– Sebagai bentuk kepedulian serta ungkapan turut berduka cita, Kapolsek Mandalle Polres Pangkep Polda Sulsel IPTU Markarma Saleh, S.Sos bersama Bhabinkamtibmas Polsek Mandalle Briptu Nurhalis melayat di rumah warga Alm. H. Ahmad di Kp. Peseng, Desa Benteng, Kec. Mandalle, Kab. Pangkep yang meninggal Dunia Pada Kamis 19 Januari 2023, Pukul 02.00 Wita Dini hari di RS. Faisal Kota Makassar, serta melakukan pengawalan Jenazah Ke Pemakaman di Bentenge, Desa Benteng, Kec. Mandalle, Kab. Pangkep, Kamis (19/01/2023)    
Pengawalan dilakukan agar proses pengantaran jenazah dari rumah duka menuju ke pemakaman dapat berjalan dengan aman serta untuk menghindari iring-iringan yang kerap mengganggu pengguna jalan lain.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Mandalle IPTU Markarma Saleh, S.Sos mengucapkan turut berduka cita sedalam dalamnya kepada keluarga yang ditinggalkan.
Kemudian Kapolsek Mandalle IPTU Markarma Saleh, S.Sos menyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukan kepada warga untuk menjalin kemitraan dan memberikan jaminan keamanan masyarakat, kehadirannya bertujuan untuk menciptakan wilayah binaannya aman dan kondusif. (AM)
Previous Post Next Post