INFORMASI-TERKINI.id,PANGKEP– Melaksanakan tugas sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat, Personil Polsek Bungoro Polres Pangkep Polda Sulsel melaksanakan kegiatan patroli dan pemantauan ke Sekolah–sekolah di wilayah hukum Polsek Bungoro, Senin (30/01/2023). 

Hal ini dilakukan guna mengantisipasi terjadinya tawuran antar pelajar," Tutur Ka SPKT I Aiptu Syarifuddin di sela–sela kunjungannya di SMK Negeri 2 Pangkep.

Dalam pelaksanaan patroli ke Sekolah-sekolah dalam wilayah hokum Polsek Bungoro, Ka SPKT I Aiptu Syarifuddin bersama Panit Samapta Aiptu Ince Mustari menelusuri lokasi yang dianggap rawan terjadi tawuran pelajar seperti di SMK Muhammadiyah, SMK Negeri 1 pangkep, SMK Negeri 2 Pangkep dan SMA Negeri 3 Bungoro Pangkep.

Kegiatan patroli ini rutin dilaksanakan dalam rangka mengantisipasi terjadinya tawuran antar pelajar serta memberikan himbauan kamtibmas kepada pelajar yang ditemui pada saat pelaksanaan patroli," Terang Aiptu Syarifuddin.

Di tempat Terpisah, Kapolsek Bungoro Kompol Andi Alamsyah, SH, MH menjelaskan bahwa Patroli ke Sekolah-sekolah rutin dilaksanakan dan akan lebih ditingkatkan guna mencegah terjadinya aksi tawuran antar Pelajar.

“Ini semua kami lakukan demi kebaikan generasi penerus bangsa dan kami semua,” imbuh Kapolsek Bungoro.

"Dalam pelaksanaan patrol personil kami menggunakan motor mengitari wilayah hukum Polsek Bungoro," Jelas Kompol Andi Alamsyah.
Previous Post Next Post