Hadiri Penyusunan Renja forum CSR Multi Pihak Prima Mandiri, Bhabinkamtibmas Polsek Bugoro Berikan Pesan Kamtibmas

INFORMASI-TERKINI.id,PANGKEP-- Guna menjalin silaturahmi dengan warga binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Bungoro, Polres Pangkep Polda Sulsel Aipda Reski Faisal turut hadir dalam kegiatan Penyusunan Renja forum CSR Multi Pihak Prima Mandiri sekaligus memberikan pesan Kamtibmas yang bertempat di Aula Kantor Desa Mangilu, Kec.Bungoro  Kab. Pangkep pada Jum'at 27/01/2023, pukul 14.00 wita. 

Dalam arahannya, Bhabinkamtibmas Aipda Reski mengatakan bahwa maksud dan tujuan giat tersebut guna jalin silturahmi dan komunikasi serta lakukan deteksi dini guna memperoleh informasi ataupun keluhan masyarakat terkait situasi Kamtibmas di lingkungan masing-masing. 

Bhabinkamtibmas Aipda Reski Faisal kerap menyambangi warga masyarakat di Desa Mangilu dan memberikan pesan Kamtibmas terkait antisipasi bencana akibat angin kencang serta curah hujan yang tinggi 

Kemudian Aipda Reski mengatakan bahwa dirinya senantiasa mengingatkan kepada warga antisipasi terjadinya bencana longsor, sebab di wilayah Desa Mangilu termasuk dataran tinggi yang terdiri dari pegunungan yang rawan terjadi longsor, maka dari itu Bhabinkamtibmas tidak pernah bosan memberikan pandangan terhadap warga terkait datangnya bencana alam yang tidak bisa diprediksi. 

Di tempat terpisah, Kapolsek Bungoro, Polres Pangkep Polda Sulsel Kompol Andi Alamsyah, SH, MH menambahkan, "Hadirnya BhabinKamtibmas di tengah masyarakat dapat memberi rasa aman dan nyaman bagi warga di Desa binaanya, sebagai garda terdepan yang dianggap mampu menciptakan suasana kondusif di wilayah binaan".

Selain itu, Bhabinkamtibmas juga memberikan pesan-pesan Kamtibmas serta himbauan positif terkait program pemerintah yakni pembangunan rel kereta Api, selain itu Aipda Reski juga Memberi dukungan moril sebagai motivasi dalam kegiatan berwirausaha, bahwa semoga kedepannya usaha milik warga akan membaik dengan adanya jalur rel kereta Api di Desa Binaan. (AM)
Previous Post Next Post