Gelar Jumat Curhat, Polres Toraja Utara Serap Aspirasi Warga

 
INFORMASI-TERKINI.id, TORAJA UTARA- Kepolisian Resor Toraja Utara, Polda Sulsel kembali menggelar kegiatan “Jumat Curhat” untuk mendengar langsung curhatan atau aspirasi warga, baik saran, kritikan, masukan serta aduan Masyarakat terkait dengan pelayanan Kepolisian.

Gelaran Jumat Curhat tersebut yang kembali dilaksanakan langsung oleh Kapolres Toraja Utara AKBP Eko Suroso, S.I.K diselenggarakan di Cafe Tori tepatnya di Jln. Dr. Samratulangi Kel. Singki Kec. Rantepao Kab. Toraja Utara, dengan diikuti para Tokoh Pemuda yang mengatasnamakan pihak Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) merupakan upaya Polri untuk menerima secara langsung aspirasi dari Masyarakat.

Usai pelaksanaan kegiatan tersebut, Kapolres Toraja Utara AKBP Eko Suroso, S.I.K mengungkapkan bahwa “Jumat Curhat” yang digelar, merupakan program prioritas bapak Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo yang dilaksanakan dari tingkat Polda, Polres, hingga Polsek dan juga merupakan program lanjutan dari Quick Wins Presisi.

Lebih lanjut, kegiatan Jum’at curhat disambut positif oleh para Tokoh Pemuda bahkan mereka turut memberikan apresiasi kepada jajaran Polres Toraja Utara, atas kinerja dalam melayani Masyarakat dengan baik, sehingga terciptanya situasi Kamtibmas yang aman serta kondusif.

Setelah menerima seluruh aspirasi dari para peserta Jumat Curhat yang hadir, Kapolres Toraja Utara mengucapkan terimakasih atas apresiasi dan dukungan dari para Tokoh Pemuda kepada Polres Toraja Utara dalam hal menjalankan tugas sebagai pelindung, pelayan, pengayom serta penegakkan hukum.

 “Kami akan terus berupaya untuk melayani Masyarakat secara cepat, tepat, transparan dan profesional agar keberadaan Kami bisa betul-betul dirasakan oleh Masyarakat pada umumnya. Kami juga meminta kepada seluruh elemen pemuda untuk selalu bersinergi dengan kami dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif di Wilayah Hukum Polres Toraja Utara,” jelasnya.

Pihaknya berharap, melalui program Jumat Curhat ini, semua kritik, saran, pendapat, serta masukan dari Masyarakat pada umunya dapat menjadi evaluasi bagi Polri, khususnya Polres Toraja Utara, agar semakin lebih baik lagi kedepannya.

“Intinya Kami sangat membutuhkan kritik,saran, pendapat, serta masukan Masyarakat. Hal ini sebagai bahan evaluasi kami dalam rangka membenahi, memperbaiki ataupun meningkatkan kualitas kinerja pelayanan Kami Polri,” tutupnya.

Editor: HR
Previous Post Next Post