Bhabinkamtibmas Polsek Labakkang Lakukan Kerja Bakti Bersama Warga dan Pemerintah Desa

INFORMASI-TERKINI.id, PANGKEP--Bhabinkamtibmas Desa Kanaungan Polsek Labakkang Polres Pangkep Polda Sulsel Aipda Sudirman melaksanakan kerja bakti bersama pemerintah Desa Kanaungan dan masyarakat Kamp. Sikkodasere, Desa Kanaungan, Kecamatan Labakkang, Kabupaten Pangkep, Jum'at (13/01/2023). 


Adapun kegiatan tersebut bertujuan untuk membangun kedekatan dengan masyarakat dan penyampaian pesan-pesan Kamtibmas serta mengajak kepada warga untuk bekerjasama menjaga lingkungan yang bersih dan sehat.


“Guna menjalin kemitraan dengan warga ada berbagai cara bisa dilakukan diantaranya dengan melalui kerja bakti bersama warga,” terang Bhabinkamtibmas.

Selain itu, melalui kegiatan ini tidak lupa Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kamtibmas agar warga terus ikut melakukan pencegahan terhadap tindak kriminalitas dilingkungan Desa dengan melaksanakan ronda setiap malam dan juga pemberdayaan terhadap para pemuda Desa dengan kegiatan yang positif.


Kemudian Kapolsek Labakkang IPTU Junardi, SH, mengaku sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dan berharap agar kegiatan serupa dapat diikuti oleh personil yang lain. (AM)

Previous Post Next Post