Bhabinkamtibmas dan Babinsa Olahraga Bersama Siswa-siswi SMAN 13 Tingkatkan Disiplin dan Jaga Imun Tubuh

 
INFORMASI-TERKINI.id, PANGKEP-- Bhabinkamtibmas Desa Kassiloe Polsek Labakkang Polres Pangkep Polda Sulsel Aipda Ilyas Hasan bersama Babinsa Desa Kassiloe Serka Budianto mengajak Siswa dan siswi SMAN 13 Pangkep Desa Kassiloe, Kec. Labakkang, Kab. Pangkep untuk melaksanakan olahraga bersama di halaman Sekolah SMAN 13 Pangkep.

Kegiatan tersebut dilakukan untuk meningkatkan kedisiplinan Siswa-siswi serta menjaga imunitas tubuh agar tidak mudah sakit dan tetap bugar dalam mengikuti kegiatan belajar mengajar.

Dalam kesempatan tersebut, pihak sekolah juga mengundang bapak danramil labakkang Kapt. Inf. Syamsu. S untuk memberikan materi olahraga yang dapat meningkatkan dan menjaga agar Siswa-siswi SMAN 13 agar tetap sehat bugar dalam mengikuti mata pelajaran.

Kemudian di tempat terpisah, Kapolsek Labakkang IPTU Junardi, SH menghimbau kepada Bhabinkamtibmas untuk memonitor Desa binaan masing masing dan menghadiri kegiatan dan memberikan himbauan kamtibmas sehinga tercipta kedekatan antara Polri dan masyarakat. (AM)
Previous Post Next Post