Bersama Forkopimcam, Kapolsek Minasatene Polres Pangkep Lakukan Jum'at Curhat

INFORMASI-TERKINI.id, Pangkep - Jumat curhat bersama Forkopimcam Kecamatan Minasatene di warkop milik Hj. Kamariah Kalibone Kelurahan Bonto Langkasa Kecamatan Minasatene Kabupaten Pangkajene dan kepulauan pada Jum'at 13 Januari 2023.

PANGKEP-- Kembali Kapolsek Minasatene, Polres Pangkep, Polda Sulsel AKP I Made Untung Sunantara, S.Sos, bersama jajaran, Camat Minasatene Hj. Dra. Chudriah, Danramil Minasatene yang diwakili Serda Kasruddin, Lurah Bonto Langkasa Elvira Septia Ansar, S.STP, para kepala lingkungan RK RT, staf, aparat dan perangkat desa, beserta para tokoh masyarakat lainnya.

Kapolsek Minasatene AKB I Made Untung Sunantara, S.Sos dalam penyampaiannya mengatakan bahwa kegiatan curhat Jumat yaitu yang kami harapkan masyarakat mau curhat sama kami apa sih yang menjadi kendala atau permasalahan di wilayahnya yang mungkin selama ini masyarakat agak enggan atau segan datang melapor ke Polsek.
Menurut I Made untung, dengan adanya Jum'at curhat kita datang ke tiap-tiap Kelurahan desa ya kita kumpulkan di suatu tempat dengan santai sambil menikmati kopi sehingga masyarakat bisa dengan tidak ragu-ragu menyampaikan keluhannya, kekurangan-kekurangan yang memang perlu diperbaiki oleh kami dari Polsek Minasatene, untuk ke depannya lebih baik. (*/AM)
Previous Post Next Post