Bentuk Sinergitas, Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa dan Kepala Desa Gentung Gotong Royong Bersihkan Pohon Tumbang

INFORMASI-TERKINI.id-PANGKEP-- Sebagai bentuk sinergitas, Bhabinkamtibmas Polsek Labakkang Polres Pangkep Polda Sulsel bersama-sama segenap warga Desa Gentung melaksankan gotong royong membersihkan dan mengangkat pohon tumbang yang jatuh di sungai Kamp. Lerang-lerang Desa Gentung, Kecamatan Labakkang, Kabupaten Pangkep pada Rabu 18 Januari 2023.

Bhabinkamtibmas Aipda Hardiman Syam dan Babinsa Sertu Abdullah mengatakan bahwa 
Keberadaan pohon tumbang tersebut menghalangi kelancaran arus air yang dapat mengakibatkan banjir  dan memutus pengguna Jalan transportasi laut khususnya Kapal jolloro menuju daratan yang tinggal-tinggal di Kamp.  Belaka Desa Gentung.
Kepala Desa Gentung Hj. Kamariah, S.Sos mengatakan bahwa di Desa Gentung setiap terjadi musibah seperti pohon tumbang dilaksanakan/dikerjakan secara bergotong Royong dengan Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Kepala Dusun, RK, RT dan masyarakat. 

Kapolsek Labakkang IPTU Junardi, SH secara terpisah mengatakan bahwa setiap terjadi permasalahan ataupun musibah seperti pohon tumbang, banjir dan angin puting beliung personil ptolsek Labakkang khususnya  Bhabinkatibmas harus betul-betul hadir mendampingi masyarakat untuk memberikan semangat dan dukungan moril kepada masyarakat. (AM)
Previous Post Next Post