Tidak Ditutupi Terpal,Mobil Dum Truck "Beraktivitas" di Jalan Trans Palopo!

 
INFORMASI-TERKINI.id-PALOPO -Adanya Mobil Dum Truck yang sedang Memuat Timbunan Tidak Ditutupi Terpal lewat atau Melintas dijalan Trans Palopo, Sulawesi Selatan.

Hal ini, membuat sejumlah pengendara lainnya merasa terganggu saat Melintas atau saat berkendara dijalan, Jumat (02/12/2022)

" Membahayakan pengendara pak kalau begitu modelnya,apalagi ini jalur umum dia lewati l mobil Dum Truck beraktivitas yang tidak tertutup terpal tersebut, Bagaimana kalau kita dari belakang, kemudian material yang di buat tiba-tiba Tumpah,Siapa yang Bertanggung Jawab" kata pengendara tersebut dengan nada "Geram"

Padahal sudah sangat jelas sebagaimana Amanat Berdasarkan UU No 22 tahun 2009 tentang Lalu Lintas Angkutan jalan, setiap kendaraan yang membawa material harus ditutupi terpal.

Menanggapi adanya hal tersebut, informasi-terkini.id mengkonfirmasi Via Pesan WhatsApp Kasatlantas Polres Palopo "siap pak .. 
kami dari satuan lalu lintas polres palopo sering melaksanakan patroli dan apabila kami menemukan kendaraan yg melanggar kami tetap berikan tindakan teguran baik lisan ataupun tertulis, demikianpun kendaraan truck yg tidak menutup terpal muatannya ... 🙏🙏🙏.Kutip Pesan WhatsApp Jumat 02/12/22
.

Tim media informasi terkini  Melaporkan 
Previous Post Next Post