Proyek Jalan Beton Desa Diduga Banyak Kecurangan," Sejumlah Masyarakat Kecewa"

 
INFORMASITERKINI.id-Patut diduga proyek jalan desa Karangrejo tepatnya didusun satu sangatlah tidak layak, itu terpantau oleh media Minggu 25/12/ 2022

Terlihat dalam pengerjaannya itu banyak kekurangan nya, salah satunya tidak adanya papan pengumuman atau plang proyek pada proyek tersebut dan diduga Tidak mengunakan alas plastik.
Dan yang lebih parah lagi,ketebalan cor-coran rabat beton itu diduga dibawah 10 cm.

UT salah satu masyarakat menuturkan kepada media,, iya mas, kami merasa tidak puas kalau pengerjaan didesa kami seperti ini, mas bisa lihat sendiri itu papan pembatasnya cuma kisaran 10 cm terus digali sekitar 3 cm kedalamnya.

Setahu saya mas papan pembatas itu tingginya sekitar 15cm dan jalannya harus diratakan pake batu-batu split terus harus pake terpal plastik buat alas dibawahnya,”ucap UT
Lanjut UT kami masyarakat desa Karangrejo terkhusus kami masyarakat dusun satu sangat kecewa melihat pekerjaan seperti ini,kami berharap ada pihak terkait bisa turun untuk melihat pengerjaan rabat beton ini, apa lagi setahu saya sebagian besar pembangunan proyek di Pesawaran tahun ini, uang nya hasil menghutang ya mas. Sudah uang dapat Pemda ngutang ditambah pengerjaan nya seperti ini.. ” tutup UT dengan mengrutu.



Penulis : Fauzi
Previous Post Next Post