Proyek "irigasi" Diduga Siluman, ITCW Meminta Aparat Penegak Hukum turun Tangan

INFORMASITERKINI.id, PINRANG- Sejumlah Proyek tengah dikerjakan di Kecamatan Tiroang Kabupaten Pinrang. Dimana Proyek tersebut berupa jembatan kayu dan Irigasi, Disebut tanpa dipasangi Papan Proyek.

Warga setempat, mengaku tidak tahu menahu pembangunan jembatan kayu dan Irigasi di Wilayah itu, “Kami sudah tanya pekerja yang bertanggung jawab di Proyek itu, tapi mereka tidak tahu menahu,” kata warga yang enggan disebut identitasnya Selasa 20 Desember 2022.seperti dikutip dari media Aspirasipost

Padahal kata dia, pekerja Proyek itu aktif bekerja menyelesaikan Proyek tersebut.

Sementara Kepala Dinas PUPR Kabupaten Pinrang, Awaluddin mengaku tidak tahu pekerjaan Proyek yang tengah berlangsung itu. “Itu bukan Proyek PUPR”.

Kepala Dinas PSDA Kabupaten Pinrang Jainal juga mengaku tidak tahu menahu kedua Proyek tersebut. “Kami tidak tahu, karena bukan pekerjaan kami”.

Kordinator ITCW Jasmir L Laintang, mengaku heran tidak ada yang mengakui Proyek irigasi dan pembangunan jembatan tersebut. “Karena tidak mungkin, pekerjaan Itu dibiayai swadaya masyarakat”katanya

Olehnya itu kata dia, Pihak ITCW meminta Aparat Hukum turun Tangan menelusuri Proyek tersebut. “Jangan-jangan Proyek itu tidak sesuai aturan, sehingga ditutup-tutupi”. (**)
Previous Post Next Post