PPWI Muna Barat Mengecam Tindakan Dugaan Penganiayaan yang Dilakukan Oknum Kepala Desa Kembar Mamminasa

Gambar : Istimewa

SULTRA, INFORMASI-TERKINI.id,-- Viralnya dugaan penganiayaan yang dilakukan oleh oknum kepala desa kembar mamminasa kepada salah satu ustad, Kamis (23/12/2022).

Kasus dugaan pemukulan ini dikabarkan terjadi saat setelah sholat isha, korban dan pelaku bersama-sama telah melakukan sholat.

Setelah korban melaporkan kejadiaan pemukulan ini terjadi dan viral diberitakan di beberapa media.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Pewarta Warga Indonesia Kabupaten Muna Barat (DPC PPWI) Kahar sangat menyayangkan kejadian ini.

"Kami sangat menyayangkan dan mengecam tindakan pidana yang diduga dilakukan oleh oknum kepala desa kembar mamminasa, sebagai pejabat publik harusnya memberikan contoh yang baik bagi masyarakat,"Kata Kahar.

Kahar menambahkan bahwa kejadian ini harus ditindak tegas agar kejadian seperti ini tidak lagi terulang.

"Terduga pelaku harus ditindak tegas sesuai undang-undang yang berlaku, sehingga menjadi efek jerah dan tidak lagi semena-mena kepada masyarakat,"Tandasnya.

Kahar berharap agar penyidik segera melakukan tindakan tegas dengan menahan terduga pelaku yang masih menjabat sebagai kepala desa kembar mamminasa.

"Kami minta kepada penyidik agar segera melakukan penahanan bagi pelaku dan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,"Tutupnya.

Saat berita ini ditayangkan belum ada konfirmasi dari pihak terkait, tim redaksi Informasi Terkini masih berupaya melakukan konfirmasi.


Editor : NH
Previous Post Next Post