Pastikan Tidak Ada Balap Liar, Kapolsek Karanggeneng Pimpin Apel Gelar Patroli Mobiling Antisipasi


Lamongan, Informasi-Terkini.id -
Maraknya balap liar selalu terdengar di telinga masyarakat kerap kali terjadi yang dilakukan para remaja, memacu motor kecepatan tak lazim pada standart motor pada umumnya. oleh sebab itulah di nilai sangat membahayakan diri sendiri dan orang lain.


Menindak lanjuti adanya balap liar, Apel gelar pasukan gabungan bersama 3 pilar dilaksanakan polsek karanggeneng polres Lamongan guna mengantisipasi balap liar di wilayahnya. Patroli 3 Pilar melibatkan TNI - POLRI dan Pol PP secara langsung di pimpin oleh Kapolsek Karanggeneng AKP Yuli Endarwati dengan didampingi Kanit Reskrim IPDA Sufyan Ali,SH


Setelah apel, polisi polsek karanggeneng bersama jajarannya langsung melakukan patroli mobiling dengan sasaran perbatasan jalan poros kalitengah - karanggeneng karna tempat ini sering kali dibuat ajang balap liar, pada hari Sabtu (3/12/2022) sekira 16.00 wib.



Perwira dengan tiga balok di pundaknya AKP Yuli Endarwati menegaskan akan terus menggalakkan patroli demi terciptanya kondusifitas dan kamtibmas lamongan, Katanya.


Lanjutnya " Kami Juga Melaksanakan Pemeriksaan Pemuda Nongkrong di jalan Poros Kalitengah - Karanggeneng dinilai sangat penting antisipasi terjadinya tawuran gengster," imbuhnya.


Disamping itu" Kami juga berikan tindakan tegas penindakan terhadap pemuda yang melakukan pelanggaran, dengan cara membina dan melengkapi kendaraannya," Tutupnya Kapolsek Karanggeneng.(Indra)

Previous Post Next Post