Partai Buruh Exco Pinrang Lolos Verifikasi Faktual dan dinyatakan Memenuhi Syarat

PINRANG, INFORMASI-TERKINI.id-Hasil Verifikasi administrasi dan verifikasi faktual kepengurusan dan keanggotaan yang dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pinrang berakhir dalam rapat pleno yang dilaksanakan di kantor KPUD Kabupaten Pinrang Kamis 08 Desember 2022 pukul 16.00 Wita.

Hasil rapat pleno tersebut, Partai Buruh Executive Commite (Exco) Kabupaten Pinrang dinyatakan Memenuhi Syarat oleh KPUD Kabupaten Pinrang.

Ikbal yang diberi amanah menakhodai Partai Buruh Exco Pinrang mengatakan rasa harunya "Saya sangat terharu menerima hasil Verifikasi Memenuhi Syarat, Dimana perjuangan di akhir tahapan ini penuh dengan suka dan dukanya. Sebuah perjuangan yang tidak gampang, kurang lebih 10 bulan kami berjuang demi untuk meloloskan Partai Buruh menjadi peserta Pemilu 2024 nanti". ungkap Ikbal".

Perjuangan kawan-kawan pun dari Pusat, Provinsi dan Kabupaten/Kota begitu solid. Sehingga nantinya di tanggal 14 Desember 2022 Partai Buruh dapat menjadi peserta Pemilu 2024. Dan tak lupa kami ucapkan rasa terimakasih kepada seluruh lapisan Masyarakat Indonesia terkhusus Masyarakat Kabupaten Pinrang yang telah mendukung dan ikhlas bergabung untuk kelolosan Partai Buruh."Katanya"

Lanjut Ikbal, "Kami juga sangat mengapresiasi kinerja yang tak kenal lelah dan mengucapkan rasa terimakasih untuk kawan-kawan KPUD Pinrang dan Bawaslu Pinrang dalam melakukan tahapan verifikasi ini, Semoga kedepannya kita tetap bersinergi hingga pemilu 2024 mendatang". Tutup Ikbal".

Editor : Andira 
Previous Post Next Post