MPC PEMUDA PANCASILA LUWU Kumpul 1000 Kader, Ada apa?

Foto : istimewa 


INFORMASI TERKINI.id, LUWU-Majelis Pempinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Luwu siap menjadi tuan rumah pelantikan Badan Kepala Desa Pemuda Pancasila Sulawesi Selatan (BKD PP Sulsel). Hal tersebut disampaikan Sekretaris MPC Pemuda Pancasila Kab. Luwu, Aswardianto Nasir usai menggelar rapat persiapan pelantikan kepada awak media, Jum'at (16/12/2022).

Dalam rapat tersebut, panitia telah mempersiapkan secara matang persiapan Pelantikan Badan Kepala Desa (BKD) Pemuda Pancasila Sulawesi Selatan, Badan Kepala Desa Pemuda (BKD) Pancasila Luwu, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Srikandi Pemuda Pancasila Luwu, Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Se- Kabupaten Luwu.

"Jadi setelah menyusun komposisi dan personalia, kita langsung mempersiapkan kegiatan yang akan berlangsung dalam rangkaian pelantikan nanti," ujar Aswar.

Direncanakan rangkaian kegiatan pelantikan tersebut akan berlangsung pada 24-26 Desember 2022 bertempat di area wisata Buntu Matabing, Kecamatan Larompong dan akan dihadiri oleh Ketua Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila Sulawesi Selatan, Diza Rasyid Ali.

"Nanti sebelum pelantikan akan kita meriahkan dengan beberapa lomba dan kegiatan sosial berupa sunatan massal dan aksi donor darah," imbuh Aswar.
Previous Post Next Post