Korban Senang Motornya Ketemu, Terimakasih Satreskrim Polrestabes Surabaya Sudah Tangkap Pelaku


Surabaya, Informasi-Terkini.id - 
kesempatan dalam kesempitan kawanan pelaku pencurian kendaraan bermotor di tengah kesibukaan masyarakat perayaan natal dan tahun baru 2022. banyaknya korban dari kejahatan para bandit jalanan tergolong nekat.


Tidak tahu dirinya terekam sebuah CCTV dan Viral di jagat maya media sosial.Pada akhirnya juga tertangkap polisi. Seperti apa yang di lakukan oleh MJR 38 tahun pria kelahiran surabaya, aksi nekat mencuri seorang diri dengan masuk kos kosan kondisi sepi dengan berpura pura mencari kunci kos yang biasa di di taruk di rak sepatu oleh mahasiswa.


Meskipun pernah juga masuk penjara, disamping rela mencuri di 7 tempat berbeda di Surabaya dalam kurun waktu 1 bulan terakhir, dengan sasaran perumahan kampus yang berada di keputih dan Unair serta ia juga menyasar sebuah kos - kosan di area kampus. MJR yang ahli sepesialis bisa mengelabuhi security perumahan dengan nama samaran.


Di Ungkapkan Kanit Resmob AKP Zainul Abidin melalui Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Mirzal Maulana membenarkan penangkapan tersebut, hingga sejumlah barang bukti 2 speda motor yamaha M3 dan susuki satria, dan 3 unit laptop merek HP, Acer, Lenovo serta 1 unit hanphone merk infinik di amankan," pungkasnya.



Hal ini juga di ungkapkan salah satu korban yang hadir, "Kami merasa bersyukur dan berterima kasih kepada satreskrim polrestabes surabaya sudah menemukan barang berharga karna sangat penting sebagai sarana mobilisasi kuliah," ujar Thoriq pemilik motor yamaha M3. Rabu 28/12/2022.


" Sementara barang bukti tersebut akan di serahkan langsung kepada korban untuk pinjam pakai karna nantik jika di butuhkan dalam persidangan," Jelasnya AKBP Mirzal. (irfan)

Previous Post Next Post