Kapolres dan Dandim 1421 Pangkep Pantau Langsung Pilkades Serentak 31 Desa Kepulauan dan Daratan

PANGKEP-informasi-terkini.id- Telah berlangsung Pemilihan Kepala Desa Serentak di 31 Desa se-Kabupaten Pangkep, Kapolres Pangkep AKBP Ari Kartika Bhakti, S.Ik, M.Kp, bersama Dandim 1421/Pangkep Letkol Inf. Hengky Vantriardo, SE, MM, M.Han didampingi Kasat Polairud Polres Pangkep AKP Eka Bayu Budhiawan, S.Ik, dan Kasi Propam Polres Pangkep IPTU H. Amiruddin Arsyad beserta rombongan memantau langsung ke TPS (Tempat Pemunggutan Suara) di Kabupaten Pangkep, Senin 05 Desember 2022.

Sementara Kapolres Pangkep AKBP Ari Kartika Bhakti, S.Ik, M.Kp, melalui Kasi Humas Polres Pangkep IPTU Imran, SH menyampaikan bahwa Pilkades serentak 31 Desa ini berlangsung di 128 TPS dan diikuti 40.610 pemilih yang ada di Kabupaten Pangkep.

Adapun peninjauan kali ini dilakukan dalam rangka melihat secara langsung situasi proses Pemilihan Kepala Desa yang berada di Desa Mattiro Walie dan Desa Mattiro Uleng yang berada di Kecamatan Liukang Tupabbiring Utara dan Desa Boddie di ktecamatan Mandalle, Kabupaten Pangkep. 

"Sejauh ini hasil peninjauan kita bersama di sejumlah TPS (Tempat Pemungutuan Suara) di Kabupaten Pangkep berjalan dengan aman dan kondusif," Jelas Kasi Humas Polres Pangkep.

Pada akhir peninjauan, Kapolres Pangkep mengingatkan kepada para personil yang melaksanakan pengamanan agar memperhatikan kesehatan dan keselamatan dan bertanggung jawab serta menjaga selalu nama baik Institusi Polri yang kita banggakan. (AM)
Previous Post Next Post