Kapolres Bangkalan Jalin Sinergritas Bersama Jurnalis, Ciptakan Kamtibmas Bangkalan Kondusif


Bangkalan, Informasi-Terkini.id –
Bersama Jurnalis terus perkuat sinergritas pada Polres Bangkalan Kabupaten Madura. guna terciptanya situasi kondusif yang mana media adalah pilar ke empat demokrasi sangat penting dalam menjaga kamtibmas. Dengan berkembangnya era digitalisasi yang semakin meningkat, sehingga tidak luput berdampak pada penyajian berita yang dikonsumsi publik harus terjaga dengan baik.


Seperti adanya berita HOAX dan isu - isu Propaganda yang bisa memecah belah, inilah perlu di antisipasi supaya tercipta persatuan dan kesatuan yang kokoh, diharapkan kita saling menjaga itu semua.


Agar masyarakat bisa mengetahui dan memahami tentang berbagai hal termasuk diantaranya terkait dengan pengelolaan Kamtibmas oleh jajaran Kepolisian. Hal inilah diungkapkan Kapolres Bangkalan jajaran Polda Jatim, AKBP Wiwit saat di temui diruangannya Jum'at, (2/12/2022) pagi.


Di jelaskan AKBP Wiwit Ari Wibisono Kapolres Bangkalan, peran penting media dalam menjalankan fungsi sosial dan kontrol harus menyajikan informasi yang benar-benar valid, kredibel dan berimbang serta bertanggung jawab.


“Kami sangat berterima kasih selama ini komunikasi dan sinergritas antara Polres Bangkalan dan para awak media telah berjalan dengan baik dan harmonis. Tentu untuk mewujudkan Kamtibmas yang kondusif perlu dukungan dari rekan media.” Ujar AKBP wiwit ketika di temu jurnalis Informasi Terkini dan Nuswantoropos.


wartawan diharapkan juga turut ambil bagian dalam memerangi hoaks yang saat ini relatif marak baik melalui media sosial maupun media lain yang tidak jelas keberadaannya. Untuk itu diperlukan sinergitas yang kuat sangat diperlukan.


“Kita harap sinergitas ini bisa lebih ditingkatkan, tidak hanya sebatas pemberitaan tetapi juga aksi dalam kegiatan positif lainnya.”  Tutupnya orang nomor satu di lingkungan Polres Bangkalan.(A.Irfan)

Previous Post Next Post