Gelar Pendidikan Politik, PPP Luwu Target Pertahankan Kursi Pimpinan DPRD

INFORMASITERKINI.id, Luwu- DPC PPP Kabupaten Luwu menggelar pendidikan politik dan konsiladasi kader di Hotel Subur pada Rabu,14 Desember 2022 di Hotel subur.

Rusli Sunali Ketua PPP Luwu usai kegiatan kepada kami mengungkapkan, kegiatan ini merupakan kegiatan rutin partai PPP Luwu setiap tahun.

“Ini kegiatan ketiga kami, sebelumnya di Bajo, Karang-karangan dan hari ini di Hotel Subur. Rencananya juga akan dilaksanakan di Walmas,” katanya, “kami menargetkan enam titik (lokasi).”Mengutip Kabardedikan.com

Ketua DPRD Luwu ini juga menuturkan, selain dalam rangka memberikan Pendidikan Politik kepada kader, pertemuan itu juga dalam rangka konsiladasi kader dalam menghadapi pemilihan umum.

“Selain memberikan pendidikan politik kepada kader, kami juga melakukan konsiladasi internal partai terkait strategi menghadapi pemilihan umum ke depan.”

” Harapan teman-teman, bagaimana tetap mempertahankan kursi pimpinan DPRD Luwu,” tegasnya.

Rusli juga menyebutkan, dalam menghadapi pemilihan umum kedepan, PPP Luwu tengah menyiapkan strategi dalam menghadapi pileg.

“Kedepan kami menyempurnakan caleg caleg kami dan kami akan rekrut yang betul-betul siap bertarung di lapangan,” sebutnya. Kami siap kerja, nanti hasilnya baru kita lihat.

“Yang pasti itu bahwa, kami target mempertahankan kursi pimpinan seperti yang disampaikan kader yang sempat hadir hari ini,” ucapnya lagi.

Kegiatan ini dihadiri pengurus DPC PPP Luwu, Ketua, Bendahara dan sekretaris pengurus kecamatan. Rusli Sunali berpesan kepada kader agar tetap solid dan komitmen menjalankan amanah partai.(*)
Previous Post Next Post