Ciptakan Layanan SIM Prima, Ini Pesan Kasat Lantas Polrestabes Surabaya Kepada Angotanya


Surabaya, Informasi-Terkini.id -
Polisi Sebagai pengayom baik penegakan hukum dan layanan bagi masyarakat terus di tingkatkan, demi tercapainya kepercayaan publik yang sesungguhnya. Satlantas Polrestabes Surabaya melalui terobosan dan inovasi agar bisa di rasakan oleh masyarakat, dalam hal ini pos - pos Layanan SIM yang sudah tersebar di berbagai sudut kota Surabaya harus tetap terjaga pelayanannya.


Kasat Lantas Polrestabes Surabaya Kompol Arif Fazlurrahman, SH,.S.I.K,.M.si akan terus berupaya memberikan yang terbaik, dengan terus memberikan arahan sebelum dan sesudah pelayanan kepada masyarakat kepada personil Regident, baik ASN, maupun PHL saat di Satpas Colombo, Surabaya," Jum'at (09/12/2022) Pagi 08.00 Wib.


Selain di Satpas Colombo dirinya juga menyampaikan bukan di sini saja melainkan SIM Corner maupun SIM Keliling serta BSK (Bus Sobo Kelurahan) sama saja, dengan harapan dan tujuan dalam pelayanan agar selalu memberikan pelayanan prima kepada masyarakat sehingga tdk terjadi hal - hal yang tidak SOP yang sudah ditentukan," Ujarnya Kompol Arif.


" Cek sikap dan tampang anggotanya, berikan edukasi cara berkomunikasi yang baik dan benar kepada masyrakat, memperhatikan kebersihan lingkungan sekitar," Imbuhnya Kasat Lantas Polrestabes.( A.irfn)

Previous Post Next Post