3 Kawanan Pembobol Pabrik Dan 3 Penadah Terhenti Di Satreskrim Polrestabes Surabaya


Surabaya, Informasi-Terkini.id -
Jelang Nataru sering kali di manfa'atkan oleh para bandit bandit kelas kakap, residivis kambuhan keluar masuk penjara tidak membuat jera para pelaku kejahatan. partisipasi masyarakat kota surabaya dalam mencegah terjadinya kejahatan terus diantisipasi keamanannya. namun demikian aksi pelaku tidak kehabisan akal dalam melancarkan aksi pencurian.


3 lokasi wilayah sawahan dan bubutan tempat kejadian perkara di surabaya termasuk pembobolan pabrik masker (PT. Berlin Sukses Terus) bertempat Jl.Sukomanunggal No.37 berhasil di bobol oleh pelaku berinisial SH, AS dan DDP saat ini sudah di ringkus Satreskrim Polrestabes Surabaya. Meskipun pelaku berusaha membawa decoder CCTV guna menghilangkan jejak.



Dibawah pimpinan Tim opsnal IPDA Arie Widodo,SH.,MH dan IPDA Achmad Fadhil Rizqullah S.Trk. sebelumnya mendapatkan laporan langsung melakukan undercover. ketiga pelaku yang tidak sadar bahwa telah di pantau polisi yang tidak jauh dari lokasi parkir mobil box tersebut dan terpantau sedang menaiki mobil box. pada saat polisi mendekat pelaku langsung kabur bahkan sempat terjadi kejar - kejaran.


Kasatreskrim Polrestabes Surabaya AKBP Mirzal Maulana menyebutkan di konfrensi persnya selain mendapatkan barang bukti, pihaknya juga mendapat dari hasil ungkap pengembangan tersebut," kami berhasil mengamankan beberapa unit motor hasil curian 1 unit mobil avansa, 2 unit truck dan satu unit mobil carry pic up serta barang elengtronik," ungkapnya Kasat Reskrim sambil menunjukkan sejumlah barang bukti Rabu 28/12/2022.



Lanjut AKBP Mirzal, "kami juga menangkap RM , HF dan AD penadah hasil curian, yang sudah terjual dari tangan ke tangan 3 pelaku penadah," Jelas AKBP Mirzal.


"Untuk menanggung perbuatan pelaku kami jerat sesuai undang undang yang berlaku pasal 363 KUHP tentang pencurian dan pemberatan," Imbuhnya.(irfn)


Previous Post Next Post