Wujudkan Pilkades Demokratis, Dilaksanakan Apel Gelar Pasukan Kesiapsiagaan Pengamanan Pilkades Pangkep

 
Foto: istimewa

PANGKEP, INFORMASI-TERKINI.id-
Menjelang penyelenggaraan Pilkades, Apel Gelar Pasukan dalam rangka kesiapsiagaan pengamanan Pilkades Kabupaten Pangkep tahun 2022 yang digelar di Lapangan Apel Mako Polres Pangkep, Senin 21 November 2022.

Adapun Apel gelar pasukan tersebut merupakan representasi kesiapan seluruh personel, sarana, dan prasarana untuk menjamin keamanan, ketertiban dan kelancaran demi suksesnya penyelenggaraan Pilkades serentak di Kabupaten Pangkep tahun 2022.

Sementara Kapolres Pangkep AKBP Ari Kartika Bhakti, S.Ik melalui Kasi Humas Polres Pangkep IPTU Imran, SH mengatakan Apel ini dilaksanakan guna persiapan pengamanan dan pengecekan personil dan sarana untuk pengamanan Pilkades serentak 2022 dan berharap personil yang diturunkan dalam pengamanan dapat melaksanakan tugasnya dengan sungguh-sungguh, profesional dan maksimal.

"Mari laksanakan tugas pengamanan Pilkades serentak di Kabupaten Pangkep tahun 2022 dengan baik. Menjunjung tinggi profesionalitas dan proporsionalitas serta memegang teguh komitmen netralitas tanpa memihak golongan tertentu," Jelas IPTU Imran. 

Kepada masyarakat Kabupaten Pangkep, mari kita wujudkan Pilkades yang demokratis, aman, damai dan lancar dengan menyalurkan hak pilih dan tetap menjaga persatuan, kesatuan, serta ikut secara aktif menjaga keamanan dan kelancaraan pelaksanaan Pilkades tahun 2022 ini,” tutup Kasi Humas Polres Pangkep. (AM)
Previous Post Next Post