Unit Reskrim Polsek Tambaksari, Berhasil Ungkap Pencurian Modus Baru


Surabaya, Informasi-Terkini.id -
Kejahatan kembali di gagalkan unit reskrim polsek tambaksari Surabaya, kali ini warga Jl.Ambengan Batu 1/12-A Surabaya di tangkap polisi setelah gagal melakukan aksi kejahatan.


Berbagai cara untuk mendapatkan target yang ia curi demi memuluskan aksi jahat, kedua pria berinisial HD 25 tahun bersama temannya BO yang masih (DPO), Sebelumnya dengan mengendarai sepeda motor Mio warna hijau sedang bertemu si target (korban) di sebuah taman paliatif Surabaya depan balai yasa Jl. Tapak siring Surabaya.


Target yang berniat baik membantu pelaku lantaran adiknya sedang di sandra oleh seseorang, namun berujung mendapatkan perlakuan buruk. Tidak di sangka Hp oppo A-12 menjadi incaran kedua pelaku.



Target yang percaya akhirnya menuruti pelaku mencari adiknya dengan berboncengan 3, sesampai di JL.Gerbong, ia menerima pukulan dan Hp menjadi sasaran. target yang tidak mau kehilangan, harus mempertahankan hp nya dengan meneriaki maling. Meskipun sempat terseret, Alhasil teriakannya di dengar oleh pengunjung giras di JL.Indrakila yang langsung menolongnya.


Di Ungkapkan Kapolsek Tambaksari Kompol Ari Bayu Aji melalui Kanit Reskrim Polsek Tambaksari IPTU Agus Suprayogi membenarkan peristiwa tersebut pada hari sabtu (5/11/2022) sekira 21.25 wib dan satu orang berhasil kita amankan sedangkan untuk temanya BO masih (DPO), Ujarnya.


" untuk Pelaku sudah kami tahan, sa'at ini pelaku kami kenakan Pasal 365 dengan hukuman kurungan 9 tahun penjara," Tutupnya IPTU Agus. (A.irfn)

Previous Post Next Post