Rangkaian Milad Jurusan Pendidikan Sejarah FKIP UHO, Panitia Lintas Angkatan Gelar Aksi Bersih di MTQ



INFORMASI-TERKINI.id, Sultra,-- Bakti Sosial dalam Momentum Milad Jurusan Pendidikan Sejarah Ke-36, FKIP UHO  dilaksanakan di lapangan MTQ, Minggu (20/11/2022).

Dalam Momentum Milad Pendidikan Sejarah ke-36 Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Halu Oleo.

Ada beberapa rangkaian kegiatan ini salah satuhnya kegiatan bakti sosial yang dihadiri oleh puluhan mahasiswa, partisipan dari lintas angkatan.

Ketua panitia Kanistra Lestari mengatakan bahwa kegiatan ini banyak item kegiatan hingga 25 november mendatang.

"Item kegiatan yang kami laksanakan hingga 25 november mendatang, lomba puisi, futsal, lomba bola gotong, pameran makanan tradisional, hingga sekolah adimistrasi serta bhakti sosial, dan akan ditutup dengan penampilan atau persembahan dari mahasiswa pendidikan sejarah lintas angkatan,"Kata Kanista.

Gambar : Aksi Bersih Mahasiswa Jurusan Pendidikan Sejarah UHO.

Kanista berharap agar kegiatan yang dirinya pimpin ini bisa berjalan sukses hingga pada malam puncak.

"Harapannya kami semoga kegiatan kami ini berjalan sesuai rencana, kesuksesan kegiatan ini tidak luput dari kerja keras panitia dan arahan dari senior-senior kami, sebanyak-banyak kami ucapkan terima kasih kepada seluruh angkatan dan partisipasi,"Ujar Kanista.

Selain ketua panitia Ketua HMJ Pendidikan Sejarah  Muh. Dzuljally Wal Ikhram menjelaskan bahwa ini kegiatan diakhir masa jabatannya.

"Ini kegiatan terakhir saya terakhir kami, makanya kami pengurus HMJ dan seluruh panitia harus bekerja keras agar dapat memaksimalkan kegiatan terakhir ini,"Tutur pemuda yang biasa disapa ikram ini.

Ikram juga berterima kasih kepada seluruh partisipan dari teman-teman lintas angkatan dalam kegiatan ini.

"Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh partisipan, adik-adik angkatan dan senior-senior atas partisipasinya dalam mensukseskan kegiatan terkahir di masa jabatan saya ini,"Ujarnya.




Editor : NH
Previous Post Next Post