Puluhan Non ASN Datangi Kantor BKPSDM Luwu, Ini Tujuannya…

 
INFORMASI TERKINI.id-Puluhan orang mengenakan seragam Khaki, mendatangi kanto Badan Kepegawaian dan Pemberdayaan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Luwu, Senin (10/10/2022).

Mereka terlihat mengantri di depan salah satu ruangan BKPSDM sambil memegang map. Kepala BKPSDM Luwu, Andi Muhammad Ahkam Basmin yang dikonfirmasi mengatakan, para Non ASN yang mendatangi kontar BKPSDM itu ingin melakukan pendataan ulang atau perbaikan data.


“Hasil uji publik, ternyata Badan Kepegawaian Negara (BKN) menemukan banyak Non ASN dilingkup pemerintah Kabupaten Luwu yang datanya belum lengkap,” katanya.

“Ada beberapa persyaratan yan sudah ditentukan oleh BKN ternyata belum dilengkapi oleh Non ASN yang bersangkutan, dan yang tidak memenuhi syarat ini diberikan waktu sanggah untuk melengkapi kekurangan berkas mereka,” tambahnya.

Ahkam juga mengatakan, tujuan pendataan ini untuk merapikan data kepegawaian Non ASN, dan salah satu persyaratan yang paling penting untuk dilengkapi yaitu bukti pembayaran gaji selama setahun, terhitung sejak Desembar 2021.

“Untuk itu, kami meminta kepada seluruh Non ASN lingkup pemerintah Kabupaten Luwu untuk segera melengkapi data sesuai persyaratan yang BKN terbitkan,” tutupnya. (*)
Previous Post Next Post