Pria ini Gantung Diri, Diduga Depresi Ditinggal Sang Istri

ilustrasi Pria Gantung Diri 

INFORMASI TERKINI.id, PANGKEP- Hardiyansa (25 Tahun), beralamat Kp. Male'leng, Kecamatan Pangkajene, Kabupaten Pangkep, Diduga Depresi Ditinggal sang istri hingga Gantung Diri

Peristiwa tersebut terjadi pada Kamis 06 Nopember 2022 sekitar pukul 15.00 wita di Kp. Male'leng, Kelurahan, Sibatua, Kecamatan Pangkajene, Kabupaten Pangkep. 

Saksi dalam peristiwa tersebut yakni Wahid/Om korban (52 Th), Awaluddin (24 Th) dan St. Hajirah dg. Ngungi/Ibu Kandung Korban (64 Th) yang semua beralamat di Kp. Male'leng, Kelurahan Sibatua, Kecamatan Pangkajene, Kabupaten Pangkep. 

Berawal sekitar pukul 14.00 wita korban masih kumpul bersama keluarga dan sempat meminta uang kepada Ibunya dengan alasan korban ingin pergi mencari Istrinya. 

Kemudian sekitar pukul 15.00 wita korban ditemukan oleh saksi sudah dalam keadaan gantung diri di pintu samping rumah korban.

Berdasarkan keterangan dari keluarga korban bahwa korban sudah sekitar 3 (tiga) bulan ditinggalkan oleh Istri sehingga yang bersangkutan menjadi depresi.

Padahal Sudah pernah dilakukan mediasi di rumah korban oleh Bhabinkamtibmas bersama Lurah setempat. 

Adapun Istri korban bernama Vira Ramadani (20Th), Alamat Desa Bowong Cindea, Kecamatan Bungoro, Kabupaten Pangkep. 

Saat dihubungi via Whatsapp, Kasat Intelkam Polres Pangkep, Polda Sulsel IPTU Edwar, SH membenarkan kejadian orang gantung diri tersebut. Pihak keluarganya pun menolak untuk dilakukan visum dan InsyaAllah besok jenazah korban baru akan dimakamkan di kampungnya. 

Kuat dugaan Korban gantung diri akibat Depresi di tinggal oleh Istrinya dan dikuatkan oleh keterangan Ibu Korban bahwa Korban merupakan pengantin baru yang belum cukup setahun nikah yang ditinggal pergi oleh Istrinya sekitar 3 bulan yang lalu dan Korban sering pergi mencari keberadaan Istrinya di rumah mertuanya namun tidak pernah ketemu.

Berdasarkan keterangan Keluarga korban menolak untuk dilakukan Autopsi dan menerima kejadian tersebut sebagai musibah. 

Dari hasil Visum Luar tidak ada tanda- tanda kekerasan ditemukan di tubuh korban yang di periksa Tim Medis dari Puskesmas Bontoperak, Kecamatan Pangkajene, Kabupaten Pangkep. (AM)
Previous Post Next Post