Memiliki Segudang Pengalaman, Dr. Hayarna Hakim Satu-satunya Bacalon DPR RI Bakal di Usung NasDem di Luwu

INFORMASITERKINI.id, Luwu - Partai Nasional Demokrat (Nasdem) kabupaten Luwu, deklarasikan Dr. Hayarna Hakim untuk maju menuju senayan tahun 2024 mendatang. 

Keputusan mendorong Hayarna Hakim menuju senayan diungkapkan pada momen peringatan hari jadi partai Nasdem yang ke-11 di Sekretariat Nasdem, Kota Belopa, pada Jum'at, (11/11) siang. 

"Ketua DPW telah menyampaikan kepada saya, Partai NasDem satu komando, mengusung Anies Baswedan sebagai presiden tahun 2024, dan Dr. Hayarna Hakim sebagai Anggota DPRD tahun 2024," kata Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Luwu, Arham Basmin. 

Hayarna Hakim menjadi satu-satunya bacalon DPR RI yang bakal diusung NasDem di Luwu. Pasalnya hayarna hakim telah memiliki segudang pengalaman. 

"Etta ini sudah dua priode menjadi ketua tim penggerak PKK kabupaten Luwu, mengawal bapak Basmin Mattayang. Beliau juga pernah menajabat sebagai ketua DPRD Kabupaten Luwu, sehingga tentu beliau sudah kaya dengan pengalaman dalam hal mengurus rakyat," tambah sekertaris DPD Partai NasDem Luwu, Adiatma. 

Adiatma menambahkan, NasDem memberikan ruang seluas-luasnya, tanpa melihat latar belakang, selama masih ingin mengurus masyarakat melalui jalur politik, maka NasDem akan menyiapkan karpet biru. 

Dalam perayaan HUT Partai Nasdem di Kabupaten Luwu, hadir seluruh pengurus, sayap partai, simpatisan, hingga pada tingkat DPC.


Editor: Andira
Previous Post Next Post