Mahasiswa UIN Alauddin Makassar Jurusan ilmu Komunikasi Menggelar Seminar Nasional

INFORMASI TERKINI.id, Makassar- Jurusan Ilmu Komunikasi UIN Alauddin Makassar menggelar Seminar Nasional dengan tema "PERAN KOMUNIKASI KEHUMASAN DALAM PENANGANAN KRISIS GLOBAL" yang digelar di Ruang Rapat Senat Lt.4 Gedung Rektorat UIN Alauddin Makassar pada Senin (28/11/2022).


Kegiatan ini dibuka langsung oleh Rektor UIN Alauddin Makassar yakni, Prof. H. Hamdan Juhannis. M.A., Ph.D bersama dengan Dr. Firdaus Muhammad, M.A (Dekan Fakultas Dakwah dan Komunikasi) dan dihadiri oleh narasumber-narasumber yang berkompeten yakni, Devo Khaddafi,S.E (Ketua BPC Perhumas Makassar -SulSel), Dr.Risma Niswaty, S.S, M.Si (Ketua Prodi Pascasarjana UNM), Amson Padolo, S.Sos, M.Si (Kepala Diskominfo Prov. Sulsel).


Dalam sambutannya rektor UIN Alauddin Makassar mengatakan bahwa sebagai mahasiswa jurusan Ilmu Komunikasi harus berbangga karena di era sekarang ini komunikasi merupakan jantung dari peradaban.


"Saya berharap kepada mahasiswa Ilmu Komunikasi agar menjadi insan yang kreatif dan inovatif karena Komunikasi merupakan jantung peradaban", ungkapnya.


Cr: Putri Maqfira

Previous Post Next Post