Keluarga Besar Polres Luwu Serta Jajaran, Serentak Melaksanakan Sholat Ghaib Berjamaah

Luwu, INFORMASI-TERKINI.id- Keluarga Besar Polres Luwu dan Polsek Jajaran , serentak menggelar Sholat Ghaib usai melaksanakan sholat Jumat berjamaah. Sholat Ghaib dilaksanakan untuk mendoakan korban bencana alam gempa bumi yang terjadi di Kab.Cianjur Prop Jawa Barat, Jumat, (25/11/2022).

Sholat Ghaib ini dilaksanakan di beberapa Mesjid wilayah hukum Polres Luwu dan Polsek Jajaran Polres luwu.

Kapolres Luwu AKBP Arisandi, S.H, S.I.K, M.Si menyampaikan bahwa Keluarga Besar Polres Luwu dan Jajaran Polsek Turut merasakan Duka Cita yang mendalam atas musibah yang terjadi di Cianjur Jawa Barat.

"Mengajak kita semua untuk mendoakan yang meninggal dunia semoga Khusnul khatimah dan diberi ampunan serta rahmat dari Allah SWT", ucapnya.

Lebih lanjut Kapolres mendoakan korban luka yang sementara mendapat perawatan, semoga segera sembuh dan warga yang terdampak diberi kesabaran dan kekuatan.

"Kepada Tim gabungan TNI / POLRI, BNPB, SAR, Tim Relawan, dan Masyarakat lainnya yang sementara dilapangan, kami selalu mendoakan agar semoga diberikan Kemampuan, Kemudahan dan Kesehatan dalam melaksanakan tugasnya", terang AKBP Arisandi.

(*)
Previous Post Next Post