Dituding Cuek Terhadap Wartawan, Iptu Muh.Arafah: Apa Yang Mencuat di Salah Satu Media Online Itu Sangat Tidak Benar

Dok: Satlantas polres Pare-Pare,Iptu Muh.Arafah

INFORMASI TERKINI.id, Pare-Pare , Perihal Pemberitaan Disalah Satu Media Online Berjudul " Saat Ingin Dikonfirmasi Kasatlantas Polres Pare Pare Cuek Dengan Wartawan". Melalui Via telp Whatsapp Kasatlantas Polres Pare-Pare Itu Berita Tidak Benar. 

Saat Dikonfirmasi pihak Awak Media Ini, Melalui Via Telp Whatsapp. Kasatlantas Polres Pare-Pare Iptu Muh.Arafah Menjawab Sanggahan atas Media online yang memberitakan dirinya.Rabu (9/11/2022) 

Menurutnya apa yang mencuat di Salah satu media online itu sangat tidak benar adanya. 

"Itu berita tidak benar, Saya Orang nya Open kepada semua wartawan. Cuman, Saya orang baru disini, baru satu minggu di Polres Pare-Pare. " Ucap Iptu Muh.Arafah 

Selain itu, Iptu Muh.Arafah juga mengungkapkan Dirinya, Akhir-akhir ini sibuk dengan tugas, baik dikantor maupun dilapangan. 

"Saya Ini jarang duduk di kantor, apa lagi buka- buka HP, karena saya selalu menggunakan HT untuk monitor semua anggota dilapangan." Tukas Iptu Muh Arafah

Dirinya pun mengatakan bahwa, baru- baru ini Tim Irwasda dari Polda Sulsel berkunjung dan melintas ke Pare-Pare, kunjungan Kapolda Sulsel, mana lagi Kecelakaan dijalan. Itu semua tidak terlepas dari Tanggung jawab kami sebagai pengamanan Lalulintas.

Selanjutnya, Kasatlantas Polres Pare-Pare, Iptu Muh.Arafah. meminta maaf kepada seluruh rekan - rekan awak media, Kalau ada hal-hal yang kurang berkenan kepada rekan media, jika lama untuk membalas telpon atau pesan singkat whatsapp nya, berarti itu kami lagi sibuk. 

" Tidak apalah, kalau berita sudah naik mau di apalagi. Mungkin itu Next Komunikasi saja, terhadap rekan media. " Tutup nya melalui Via Telp Whatsapp



Editor: Sl
Previous Post Next Post