Binrohtal Digelar Polres Pangkep, ini Penjelasan Kapolres

PANGKEP-Informasi-terkini.id- Kegiatan rutin Kamis Religius setiap pekannya kembali dilaksanakan seluruh personil Polres Pangkep dalam Binrohtal (Bina Rohani dan Mental) sebagai tindak lanjut program prioritas Kapolres Pangkep AKBP Ari Kartika Bhakti, S.Ik penguatan dalam jasmani dan Rohani yang dilaksanakan di Masjid Al Ikhlas Polres Pangkep, Kamis 03 November 2022.

Dalam pelaksanaan Binrohtal ini diawali dengan Pembacaan Asmaul Husna bersama yang dipandu oleh dua Polwan Polres Pangkep yakni Briptu Eghi Dia Safitri dan Briptu Tri Musdalifah serta Yasinan bersama yang dipimpin oleh Drs. Junaid Ibrahim, S.Ag Kepala KUA Pangkajene, kemudian dilanjutkan dengan Ceramah singkat.

Sementara Kapolres Pangkep AKBP Ari Kartika Bhakti, S.Ik mengatakan Binrohtal Kamis pagi ini sebagai wadah untuk membentuk karakter/mental angggota Polri untuk menjadi lebih humanis dan mendekatkan diri, meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

"Semoga dengan Binrohtal ini dapat menambah keimanan dan ketaqwaan yang dapat diimplementasikan dalam kegiatan sebagai anggota Polri sehingga terwujud sikap profesional yang dilandasi dengan keimanan", jelasnya. (AM)
Previous Post Next Post