Ajak Warganya Hidup Sehat, Kapolsek Karanggeneng Terus Lakukan Kordinasi dan Pengamanan Imunitas Vaksinasi


Surabaya, Informasi-Terkini.id -
Meluasnya covid 19 ataupun sejenisnya terus di antisipasi oleh pemerintah Indonesia yang berdampak pada sektor ekonomi dalam negeri maupun global. Hal inilah juga berdampak pada kesehatan masyarakat.


Bersama 3 Pilar, Guna mengantisipasi Virus tersebut polsek karanggeneng polres lamongan melakukan kordinasi bersama pihak terkait dan mengamankan proses vaksinasi, sehingga imunitas vaksin jenis prizer D1,D2,D3 berjalan dengan baik.


Bertempat di Desa Kalanganyar, Kecamatan Karanggeneng, Kabupaten Lamongan pengamanan langsung di pimpin oleh Kapolsek Karanggeneng AKP Yuli Endarwati dengan di dampingi anggotanya AIPTU Cokro, AIPTU Amir dan AIPTU Suprayitno," Jumat,(25/11/2022) sekira pukul 08.00 wib.


Kapolsek Karanggeneng AKP Yuli Endarwati menerangkan bahwa untuk sementara dari hasil telah terverivikasi yang sudah di vaksin 144 orang dengan sasaran Masyarakat Karanggeneng, Katanya.


Lanjut AKP Yuli, Pihaknya juga menghadir 1 tim vaksinator dari Kecamatan Karanggeneng dengan menyediakan vaksin prizer 10 Vial yang telah di sediakan dari dinas kesehatan (Dinkes)," Jelasnya Kapolsek Karanggeneng.


" Kami akan terus mengajak seluruh masyarakat, bagi yang belum vaksin untuk segara melakukan vaksin. Karna kesehatan lebih penting dan bisa menyelamatkan orang sekitar", Imbuhnya.(Indra)

Previous Post Next Post