Reskrim Polsek Bungoro Polres Pangkep Operasi Rumah Kos-kosan, ini Jumlah Remaja Yang Terjaring

PANGKEP, INFORMASI TERKINI.id- Unit Reskrim Polsek Bungoro Polres Pangkep yang dipimpin Panit I Reskrim IPTU Muyassir Munir, SKM bersama Anggota melakukan Operasi rumah kos-kosan yang terletak di wilayah Kecamatan Bungoro, Kabupaten Pangkep, Minggu (23 Oktober 2022), Pukul 24.00 Wita. 

Operasi tersebut dilakukan berdasarkan keluhan masyarakat tentang banyaknya rumah kost yang digunakan untuk berkumpulnya Anak muda dan melakukan pesta minuman keras yang mengganggu ketertiban masyarakat. 

Sasaran dalam operasi yang dilakukan menyisir Rumah kost di Jln. Poros Biring kassi, Desa Bowong Cindea, Kec. Bungoro Kab. Pangkep dan berhasil menemukan sekolompok Remaja yang sedang pesta miras dan mengamankan barang bukti berupa :
1. 1 botol topi miring 
2. 1 jerigen bekas minuman tuak (ballo) Serta mengamankan 5 orang remaja yang sedang berpesta miras. 

Kemudian Operasi dilanjutkan ke Rumah Kost-kosan Jln. Meredeka Kel. Samalewa, Kec. Bungoro, Kab. Pangkep dan menumukan Pasangan muda mudi yang sedang pesta miras dan mengamankan barang bukti berupa :
1. 1 botol topi miring
2. 1 botol bir bintang 
Serta mengamankan empat orang Remaja. 

Saat dihubungi Via Telepon, Kapolsek Bungoro KOMPOL Andi Alamsyah, SH membenarkan adanya Operasi oleh anggotanya untuk selalu memantau Kamtibmas di Wilayah Pangkep dan akan dilakukan pembinaan kepada para Remaja yang terjaring Operasi. 

Para tersangka telah digelandang ke Mapolsek Bungoro untuk dilakukan pendataan dan pembinaan agar tidak mengulangi kembali perbuatannya.(Aml)
Previous Post Next Post