Penyaluran BLT Tahap III di Desa Padang Kalua, Umi:Semoga Bermanfaat!

 

(Dok: Kades Padang Kalua, Menyerahkan BLT ke Keluarga Penerima Manfaat/ Foto istimewa)


Luwu/ Padkal, INFORMASI TERKINI.id-Sebanyak 67 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Desa Padang Kalua, Kecamatan Bua, Kabupaten Luwu, Menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) tahap tiga, di Kantor Desa Padang kalua Pada Kamis 20/10/2022

Penyaluran bantuan tersebut dihadiri oleh sekcam Bua, Bhabinkamtibmas,Pendamping Lokal kecamatan dan Sejumlah Aparat Desa setempat Serta penerima BLT-DD Tahap III.

Pada informasi-terkini.id, Kepala Desa Padang Kalua Umi S.Pd., Mengatakan' Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) ini merupakan salah satu bantuan yang diberikan dalam upaya menekan dampak Pandemi Covid-19, terutama bagi warga kurang mampu dan terdampak pandemi Covid-19

“Penyaluran BLT Dana Desa kali ini, diperuntukkan untuk Keluarga Penerima Manfaat (KPM), untuk periode bulan Juli, Agustus, hingga September 2022. Nilainya sebesar Rp300.000,- perbulan. Jadi setiap KPM merima Rp.900.000,- untuk 3 bulan,” terang Umi Kamis (20/10/2022).

Pihaknya berharap, semoga dengan bantuan tersebut yang diterima oleh KPM bisa sedikit meringankan beban hidup mereka. 

"Saya berharap bantuan ini agar digunakan untuk kebutuhan yang bermanfaat, untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari seperti membeli sembako untuk keluarga,” pintanya. 


(Tim informasi terkini)
Previous Post Next Post