Mendapat Sorotan Tokoh Agama, Poster Giat Universary Athena Caffe Di Bangkalan Tidak Jadi Gelar


Bangkalan, Informasi-Terkini.id -
Sempat terpasang jelas reklame di jalan namun di turunkan, sa'at ini menjadi Poster berjalan universary Athena caffe yang menghadirkan DJ sexy dancer yang sebelumnya beredar di kalangan masyarakat di wilayah kabupaten Bangkalan, menuai perhatian dari tokoh pemuka agama dan para pengurus maupun pimpinan pondok pesantren yang ada kabupaten Bangkalan," Senin (10/10/2022).


Tentunya iven aniversary tersebut di nilai telah menciderai norma agama, apalagi Madura  kabupaten Bangkalan telah di kenal dengan sebutan kota santri, disamping bertentangan dengan agama hal itulah juga berdampak pada kamtibmas yang ada di masyarakat khususnya di Bangkalan.


Kegiatan yang nantinya akan di gelar pada hari selasa (11/10/2020) bertempat di Jl. Telang - Kamal depan Universitas Trunojoyo Madura kabupaten bangkalan tersebut, awak media mencoba mendatangi dan menanyakan seorang perempuan salah satu sebagai penjaga Athena caffe yang tidak mau di sebutkan namanya, namun ia berkata," tidak tahu hal itu,", ujarnya.


Lantaran menjadi pro kontra perbincangan di masyarakat, guna memastikan kebenaran awak media mencoba menghubungi polsek kamal. ketika di tanya mengenai ijin akan terselenggaranya iven, AKP Andi Bahtera I.J.,SE.SH.MH Kapolsek Kamal sa'at di konfirmasi lewat selulernya pada hari sabtu (8/10/2022) menjelaskan bahwa," kegiatan sudah di galang tidak jadi tampil, termasuk yang XO Caffe," Ujar Kapolsek Kamal. (Irfan)

Previous Post Next Post