Beredar Informasi Pendataan Tenaga Non-ASN dan Honorer K2, BKPSDM Luwu: Itu Hoaks

 
LUWU, INFORMASI TERKINI.id-Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Luwu, menegaskan bahwa informasi yang beredar melalui pesan singkat WhatsApp, tentang Pendataan Pegawai Non-ASN dan Tenaga Honorer K2 untuk memasukkan data diri mereka adalah Palsu alias Hoaks.

Kepala Bidang Pengadaan BKPSDM Luwu, Raehana Rahman, menegaskan bahwa BKPSDM Luwu tidak pernah mengeluarkan informasi tersebut.

“Saya pastikan informasi yang beredar itu hoax atau tidak benar. Saat ini banyak oknum yang memanfaatkan pemberitaan Kemenpan RB terkait pendataan, dan mereka sengaja menyebar informasi hoax untuk mendapatkan korban,” tegas, Raehana Rahman, Senin, 08 Agustus 2022.

Raehana mengatakan kalau BKPSDM Luwu tidak pernah menyampaikan pengumuman tanpa surat resmi. Ia menghimbau kepada para honorer serta masyarakat agar tidak percaya begitu saja terkait informasi yang berbedar sebelum mengkonfirmasi ke BKPSDM.

“Untuk itu kami meminta kepada para honorer dan masyarakat agar tidak percaya dengan informasi itu dan mengabaikan jika ada oknum yang menghubungi mengatasnamakan Pemkab Luwu menawarkan kelulusan ASN,” tandasnya. (rls)
Previous Post Next Post