Baru Menjabat, Kasat Intelkam Polres Pangkep Adakan Silaturahmi Dengan Awak Media, LSM dan Mahasiswa

PANGKEP-Informasi-terkini.id- Kasat Intelkam Polres Pangkep yang baru menjabat IPTU Edwar, SH menggelar silaturahmi dengan Awak Media, LSM dan HMI Cabang Pangkep yang berlangsung di Warkop Dottoro, Ruko Palampang, Kota Pangkep pada Minggu 23 Oktober 2022, pukul 10.15 Wita.

Pada silaturahmi sekaligus ngopi-ngopi tersebut hadir Awak Media Pangkep, Lembaga Swadaya Masyarakat Pangkep dan Himpunan Mahasiswa Indonesia (HMI) Cabang Pangkep sebagai ajang sinergitas dan kemitraan.

Dikatakan Kasat Intelkam Polres Pangkep IPTU Edwar, SH bahwa ajang silaturahmi ini dilakukan sebagai perkenalan saya sebagai Kasat Intelkam Polres Pangkep yang baru menjabat dan untuk selalu menjalin sinergitas dan kerjasama Informasi.

Lebih lanjut Edwar mengharapkan kepada para Awak Media dan LSM dan Mahasiswa agar bisa bekerjasama berbagi informasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Pangkep agar bisa cepat terpantau dan bisa diselesaikan apalagi menjelang Pilkades di sebagian Desa di Kabupaten Pangkep.

“Diharapkan kedepannya kegiatan silaturahmi ngumpul-ngumpul seperti ini bisa selalu dilaksanakan agar selalu terjadi keakraban dan sinergitas, karena itu sangat penting”, jelas Kasat Intelkam Polres Pangkep. (AM)
Previous Post Next Post