Bakti Sosial PAC PP Walenrang Utara Bantu Warga Kurang Mampu

Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Walenrang Utara

INFORMASI TERKINI.id-Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Walenrang Utara kembali menggelar bakti sosial kepada warga. Gerakan sosial ini sebagai wujud kepedulian sosial PP kepada masyarakat.

Hendra Ketua PAC PP Walenrang Utara mengatakan sebagaimana koordinasi kepada pimpinan kami H Andi Muhammad Ahkam Basmin Ketua MPC Pemuda Pancasila Luwu, senantiasa memberikan petunjuk kepada kami. Hari ini PAC PP Walenrang Utara bakti sosial membantu saudara kita yang kurang mampu.

Ialah Rahmad warga Desa Salutubu yang hari-harinya bekerja sebagai petani dan buruh bangunan. Rumah yang ditinggalinya bersama istri dan 3 orang anaknya masih berlantaikan tanah dan tempat tidurnya sudah tidak layak pakai.

" Sesuai petunjuk dari Ketua kami, hari ini kami salurkan bantuan kepada keluarga kita yang kurang mampu berupa tempat tidur layak, sembako dan perlengkapan sekolah dan Saksikan langsung oleh Kepala Desa Salutubu," ucap Hendra pada Sabtu 15 Oktober 2022 saat selesai kegiatan bakti sosial.

Selain itu PAC PP Walenrang Utara juga menyalurkan bantuan berupa semen 15 sak dan pasir untuk digunakan pembuatan lantai rumah yang awalnya berlantaikan tanah.
" Jadi kami dari PAC PP Walenrang langsung mengerjakan lantai rumah Pak Rahmad. Kami berharap bantuan yang kami berikan dapat meringankan beban saudara Rahmad bersama keluarganya" Tutup Hendra

Sementara itu Rahmad mengapresiasi dan berterimakasih kepada kepada Keluarga besar Pemuda Pancasila Luwu khususnya PAC PP Walenrang Utara yang telah banyak membantu kelurganya, begitu juga Esse istri Rahmad mengatakan sangat berterima kasih.


Tim media informasi terkini 
Previous Post Next Post