Aksi Ojol Surabaya Dukung Polri Perbaiki Kinerjanya


Surabaya, Informasi-Terkini.id -
Komunitas Ojol Surabaya mendukung kinerja POLRI memperbaiki citra dengan menggelorakan tagar #DriverOnlineButuhPolisi# #OjolSurabayaMitraPolri#

Aksi tersebut digelar di Pangkalan Komunitas Ojol Surabaya Jl. Slamet Surabaya yang diikuti para ojek online yang tergabung dalam Komunitas Ojol Surabaya


Bagas, salah satu Koordinator Komunitas Ojol Surabaya mengatakan, aksi tersebut merupakan bentuk dukungan para Ojek Online (Ojol) kepada POLRI ditengah turunnya citra POLRI akibay ulah oknum. Ia meminta masyarakat memahami bahwa kasus yang mencuat saat ini merupakan ulah segelintir oknum saja.


Bagas juga mengacungi jempol kepada KAPOLRI Jendral Listyo Sigit Prabowo dengan menindak tegas para oknum Polisi yang diduga melakukan pelanggaran Kode Etik maupun Pelanggaran Pidana.


"Itu hanya oknum saja dan saya percaya tidak semua Polisi seperti itu, Masyarakat harus memahami itu, kami masih nutuh Polisi dan kami anggap sebagai mitra." tegasnya, Rabu 26/10/2022.


Lebih lanjut, Bagas berharap kasus - kasus serupa tidak terulang kembali terutama di Kota Surabaya sehingga masyarakat Surabaya bisa hidup nyamana dan aman serta tetap menjadikan POLRI sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat. (A.irfn)

Previous Post Next Post