Kontingen Luwu; Kolaborasi Menjadi Kolaboraksi Menuju Porprov Bulukumba-Sinjai

Luwu,informasi-terkini.id-Panitia persiapan kontingen Kabupaten Luwu, menuju porda provinsi (Porprov) di Bulukumba-Sinjai menggelar rapat pemantapan di Aula Rujab Bupati Luwu, pada Kamis, (22/9) siang. 

Pada rapat itu, ketua panitia Kontingen Porprov Kabupten Luwu, Arfan Basmin Mattayang mengatakan jika komitmennya mengantar kontingen Porprov Luwu menuju Bulukumba-Sinjai dengan mengusung kolaborasi menjadi kolaboraksi. 

Hal itu terlihat dari komposisi kepanitiaan, selain dari komite olahraga nasional Indonesia (KONI), juga melibatkan sejumlah unsur dari kesehatan, sosial, tim reaksi cepat, dan perhubungan.

Menurut Arfan kontingan Luwu harus pergi dengan perasaan bangga dan pulang dengan gairah kemenangan. Untuk itu, perlu perhatian lebih terhadap atlet-atlet kabupaten Luwu. 

"Kita harus memberikan yang terbaik untuk atlet kita.Ini adalah ajang untuk membuktikan prestasi kabupaten Luwu pada tingkat Provinsi," kata Arfan Basmin.

Di akhir rapat, Legislator partai PPP tersebut mengingatkan kepada penanggung jawab kesehatan untuk betul-betul memperhatikan kesehatan Atlet jelang Porprov Bulukumba-Sinjai, bulan depan. 

"Saya sudah arahkan ketua-ketua cabor untuk memperhatika BPJS atlit, Mulai sekarang kita perlu perhatikan kesehatan para atlet, jangan sampai kita membawa atlet, lantas tidak bisa bertanding nantinya, jadi latihannya dikondisikan agar tidak terjadi cedera," tambah mantan kepala desa Senga Selatan itu. 

Rencananya, pada tanggal 19 Oktober mendatang, pemkab Luwu akan melepas secara resmi kontingen Porprov, dimana terdapat 18 cabang olahraga (cabor) di dalamnya. Sementara kemberangkatan kontingen diagendakan pada tanggal 20, sehari setelah pelepasan.


Previous Post Next Post