Kepala Desa Lamunre Tegah Suradi DM Di Tunjuk Oleh DPW Sebagai PLT Ketua APDESI Kab.Luwu

INFORMASI-TERKINI.id-Berdasarkan hasil rapat di Makassar oleh DPW Assosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI), menunjuk Kepala Desa Lamunre Tengah Suradi DM sebagai Pelaksana Tugas (PLT) APDESI Kabupaten Luwu, menggantikan Andi Muhammad Arfan Basmin yang mengundurkan diri karena ingin menjaga marwah organisasi.


Mendampingi Suradi DM, Kades Padang Kalua Umi Spd, MM ditunjuk sebagai Sekretaris APDESI. Kedua kades ini selain kreatif mereka juga enerjik dalam berinovasi. Sementara selaku bendahara APDESI ditunjuk Kades Ulusalu Kadar Husman Samad.


Saat diwawancara via telpon, Suradi DM mengatakan selama ini dirinya pengurus di DPW, namun saat ini ditunjuk jadi PLT Ketua APDESI harus siap, “iya saya ditunjuk dan harus siap, karena saudara saya pak Arfan tiba-tiba mundur jadi ya saya diberi amanah harus bekerja” ujarnya.


Sementara Kades Padang Kalua Umi mengatakan, ia akan berinovasi memajukan organisasi, ” In Shaa Allah kami akan buatkan APDESI acara yang seru kreatif dan juga edukatif”, ujarnya.


Penulis:Kartini

Previous Post Next Post