Kapolsek Sukolilo Hadir Pembukaan Turnamen Bola Voly Wujudkan Generasi Muda Bangkalan BERSINAR


Bangkalan, Informasi-Terkini.id -
Kapolsek Sukolilo Iptu Agus Pujiono menghadiri pembukaan turnamen AKD dan KARANG TARUNA BOLA VOLY CUP Tahun 2022 Kabupaten Bangkalan yang bertempat di lapangan gema pesta desa sukolilo timur kecamatan labang kabupaten bangkalan jawa timur, Sabtu (10/09/2022) resmi di buka pukul 19.30 wib.


Dengan hadirnya pembukaan turnamen di kalangan masyarakat bisa mendorong kanca olahraga yang baik, bukan untuk itu saja, akan tetapi harapan untuk mewakili mewakili di turnamen internasional.


Saat Pembukaan terlihat Hadir dalam acara tersebut yaitu Iptu Agus Pujiono Kapolsek Sukolilo, Fahrozy Choirul Zam Zam, S.STP., M.M. Camat Labang, Ndanramil yang diwakili Serka Andik, Tokoh masyarakat Hadehri, Tokoh agama H.Syaiful, Bhabinkamtibmas Aipda Andhiar, Babinsa Sertu Slamet dan peserta 12 Club.


Kapolsek Sukolilo dalam sambutannya mengimbau "dengan olah raga generasi sehat menuju bersih narkoba (BERSINAR)" kegiatan ini diselenggarakan supaya memberikan kegiatan positif sehingga dapat terhindar dari pengaruh narkoba dan masyarakat tetap tenang adanya unras terkait kenaikan bbm.


"Dalam penyelenggaraan turnamen ini, semuanya harus bisa menjaga ketertiban, sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan lancar dan aman" Pungkas Iptu Agus Pujiono. (irfan)

Previous Post Next Post