Jalin Silaturahmi Kepala Kejaksaan Maros Dengan Awak Media

Maros, informasi-terkini.id-Kepala kejaksaan (Kajari) Maros lakukan silaturahmi bersama awak media kabupaten Maros bertempat di Aula kantor kejaksaan Maros di jalan poros Maros Pangkep. Selasa , (6/9/2022)


Silaturahmi ini untuk lebih mempererat sinergitas antara awak mendia dan pihak kejaksaan Maros.


Kajari Maros didampingi kasi Intel, kasi Pidum dan kasi pidsus.


Kepala kejaksaan Maros , Wahyudi , mengatakan, sejak serah terima jabatan (Sertijab) baru dapat menyempatkan waktu beratap muka bersama rekan media.


" Pertemuan ini sudah lama di agendakan baru hari ini dapat terlaksana ,namun tidak mengurangi rasa keharmonisan yang sudah lama terjalin dengan baik dengan rekan-rekan jurnalis," jelasnya 


Pertemuan tersebut dikemas dalam susana penuh keakraban, bahkan sedikit nostalgia dengan Kejari, pasalnya Wahyudi sebelumnya pernah lama bertugas di Maros sebagai jaksa.


Seiring berjalanan kariernya Wahyudi kembali lagi ke Maros sebagai kajari, menurut mantan Kajari Kaimana Papua ini sangat bersyukur bisa kembali bertugas dimaros, dimana ia pernah mengawali kariernya sebagai jaksa.


"Besar harapan kami kepada rekan media sebagai mitra kerja, agar hubungan silaturahim seperti ini bisa terus terjalin," paparnya.


Dalam perkenalan tersebut para awak media sangat antusias melakukan tanya jawab dengan berbagai kasus yang sementara ditangani pihak kejaksaan Maros, salah satunya kasus, bantuan pangan non tunai( BPNT)

Previous Post Next Post