Ibu Rumah Tangga di Pinrang Gantung Diri usai Racuni Kedua Anaknya,ini isi Pesan untuk Suaminya!

 
Ilustrasi

Pinrang, INFORMASI TERKINI.id- Warga Kabupaten Pinrang digegerkan dengan penemuan mayat ibu rumah tangga (IRT) berinisial B (37) dengan posisi tergantung. Sementata Dua orang anak laki laki B juga ditemukan meninggal di sampingnya.

Penemuan mayat perempuan B tersebut terjadi di Kelurahan Fakkie, Kecamatan Tiroang, Kabupaten Pinrang, sekitar pukul 11 .00 Wita. Selain B juga  dua anak laki-lakinya ikut meninggal karena diduga meminum racun.

Penemuan mayat ini terjadi di Kelurahan Fakkie, Kecamatan Tiroang, Kabupaten Pinrang, pada Senin pagi (19/09).

Dari keterangan Polisi,  B sempat mengirim pesan suara ke suaminya bahwa dia telah mengirim kedua putranya ke surga.

Kapolres Pinrang AKBP Moh Roni Mustofa menyebut dari penyelidikan polisi menemukan dugaan awal bahwa B tega membunuh 2 anaknya dengan racun di karenakan malu akibat terlilit utang. Hal ini disampaikan B melalui pesan suara kepada suaminya.

“Dia bilang bahwa suami pasti sayang dengan dua anaknya, tetapi dia yang nanti akan menjemput di surga dan biarkan kedua anak pergi agar tidak membebani sang suami, karena utang” jelas AKBP Moh Roni Mustofa.

Dalam pesan tersebut B mengaku telah mengirim anaknya ke surga.

“Dari rekaman pesan suara yang diterima Suaminya. Dia bilang dia sudah kirim ke surga anaknya (dikasih minum racun) dan bunuh diri karena malu punya utang,” bebernya.

(*)
Previous Post Next Post