50 Paket Sembako Di Bagikan Polsek Tambaksari, Kurangi Dampak Penyesuaian Harga BBM


Surabaya, Informasi-Terkini.id -
Kapolsek Tambaksari, Kompol Ari Bayuaji S.E., S.I.K., M.Si. bersama Anggota Polsek Tambaksari melakukan bakti sosial dengan membagikan sejumlah paket sembako di Sekitar Stasiun Gubeng Surabaya dan Jalan Residen Sudirman. Sebanyak 50 paket sembako dibagikan kepada ojek online, tukang becak, dan warga kurang mampu di Wilkum Polsek Tambaksari.


Kapolsek Tambaksari mengatakan, bakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian Polsek tambaksari kepada masyarakat yang terdampak penyesuaian harga BBM.


Dalam kesempatan ini, Kapolsek Tambaksari melakukan bakti sosial dengan memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak penyesuaian harga BBM, khususnya tukang ojek, tukang becak dan warga kurang mampu,” ujar Kompol Ari Bayuaji.


Selain itu, lanjutnya, kegiatan bakti sosial ini juga bertujuan untuk terus memupuk rasa peduli dan saling menolong di tengah permasalahan yang dialami masyarakat.


Kapolsek Tambaksari berharap kegiatan ini membawa manfaat kepada masyarakat, khususnya pengemudi ojek beserta keluarga mereka di rumah.


Hal ini, juga diharapkan dapat terjalin komunikasi yang baik dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kecamatan Tambaksari.


“Meskipun nilainya tidak seberapa, ini merupakan bentuk silaturahim dan rasa empati kami kepada masyarakat dalam menyikapi kebijakan pemerintah untuk penyesuaian harga BBM,” ungkapnya Sabtu (10/9/2022).(irfn)

Previous Post Next Post