Emmy Saelan Resmob FC berhasil Lolos 8 besar di Tournament Sepak Bola Merdeka Cup.

Makassar, INFORMASI-TERKINI.id-H. Handi Hamzahh selaku Couch (pelatih) merasa bangga dengan permainan anak asuhnya (team) Emmy Saelan Resmob FC di pertandingan kali ini dengan Score 2 - 0 melawan GLOW FC. Kamis, 25/08/2022.

Raul berhasil mencetak gol pertama di menit ke 22 Babak pertama, dan merubah score 1 - 0 untuk Emmy Saelan Resmob FC hingga wasit meniup pluit babak pertama (HT). 

Memasuki babak ke dua (2) H. Handi Hamzahh selaku Couch (pelati


h) memberi semangat kepada anak asuhnya, Asdar yang biasa di panggil puang ce'da dengan nomor punggung (36), berhasil menambah keunggulan Emmy Saelan Resmob di menit ke 35 dengan score 2 - 0 atas GLOW FC. 

Arman selaku Manager Emmy Saelan Resmob FC saat di wawancara oleh media Meldanewsonline.id, ia mengatakan dengan hasil pertandingan hari ini merasa bangga dengan kerja keras teamnya. 

Arman mengatakan kepada teamnya "bahwa untuk persiapan di babak 8 besar nantinya, kita harus bekerja lebih keras lagi dan bangun kekompakan di lapangan, karena yang kita hadapi nanti bukan team abal-abal. Ungkapnya. 

"Tambahan Asdar yang sapaan akrab puang ce'da, untuk persiapan 8 besar menghadapi Darma Lautan FC, Teman-teman Emmy Saelan Resmob FC harus lebih Semangat lagi kedepannya". Imbuhnya.
Previous Post Next Post