Setelah Hadiri Kegiatan Pelantikan BPP-KKLR,Nur Alam Tagan:Seharusnya Pemekaran Luwu tengah itu Menjadi Prioritas Utama"

INFORMASI-TERKINI.ID-Setelah menghadiri kegiatan Pelantikan BPP KKLR (Kerukunan Keluarga Luwu Raya)  yang diselenggarakan di Hotel Sultan Jakarta pada Sabtu 16/7/2022.

Dimana tujuan dari pelantikan tersebut adalah mempersatukan kembali Dinamika Wija To Luwu.

Saat berjalan kegiatan,Muncul pertanyaan.
Setelah dipersatukan apa yang diperjuangkan?

Menurut Nur Alam Tagan Selaku Ketua Fraksi Partai Nasdem,saya sangat menyayangkan perjuangan Luwu Tengah bukan menjadi prioritas dalam Pemekaran. 

"Kami Lelah Melihat Slogan perjuangan Pemekaran Luwu tengah hanya di jadikan issue politik dalam momen-momen tertentu, seharusnya Pemekaran Luwu tengah itu menjadi prioritas utama dalam membenahi daerah jauh lebih baik"ungkapnya

Kasihan Para Pejuang Kemarin yang habis dan berdarah darah dalam perjuangan Luwu tengah.tambahnya

Untuk itu Kami mengajak seluruh anggota Dewan perwakilan rakyat daerah kabupaten Luwu,pada khususnya dan Luwu raya pada umumnya untuk langsung turun tangan dalam perjuangan Pemekaran Luwu tengah.kenapa ?? Sebab DPRD adalah bagian dari Keterwakilan Rakyat Ujar.Alam Tagan.

Lebih jauh Nur Alam Tangan mengatakan DPRD mulai dari tingkat kabupaten hingga DPRD Propinsi dapil Luwu sampai DPR-RI kalau perlu Ayo kita sama sama turun tangan berbicara tentang pemekaran Luwu tengah.tegas Nur Alam.

Dan Kesimpulannya Kami Sepakat membentuk Gerakan "PEJUANG LUWU TENGAH" untuk betul dijadikan sebagai Dasar Perjuangan Yang Serius dalam perjuangan Luwu tengah.tambahnya

Dalam kegiatan tersebut,Nur Alam Tagan Sebagai Ketua Fraksi Partai Nasdem Kabupaten Luwu.Di dampingi oleh Erwin Barabba Anggota DPRD fraksi PDIP Ketua Komisi 1,Anton ketua Partai PKB.Kab Luwu,Andi Muharrir Ketua Fraksi Partai Golkar Kab.Luwu.& Akbar Andi Laluasa Direktur Eksekutif Badan Saksi Nasional DPP Partai Golkar.

Editor: Fajriansyah 
Previous Post Next Post