Silaturahmi Di awal Kepemimpinan Dengan Awak Media, Kapolres Pangkep: Kita Semua Saudara

PANGKEP, INFORMASI TERKINI.ID-- Menjalin kerjasama itu sangat perlu, seperti yang dilakukan Kapolres Pangkep AKBP Ari Kartika Bhakti, S.Ik menyempatkan bersilaturahmi dengan Para Awak Media, Sabtu Malam 22 Juli 2022 yang bertempat di Warkop Shiniki Jalan Matahari, Kecamatan Pangkajene, Kabupaten Pangkep. 

Pada silaturahmi ini, Kapolres Pangkep didampingi Kasi Humas, Kabag Sumda, Kasat Intelkam, Kasat Reskrim, Kasat Narkoba serta para Awak Media Televisi, Online dan cetak. 

Saat memberikan keterangan, Kapolres Pangkep mengatakan bahwa kita ngumpul-ngumpul disini karena kita semua saudara, tidak dibeda-bedakan dan merupakan Mitra penyambung informasi kepolisian. 

Lebih lanjut Kapolres Pangkep, kita ini semua saya Anggap saudara jadi jika ada Informasi kejadian dan kasus harap dikonfirmasikan dulu supaya kita dapat selesaikan bersama sebelum beritanya tersebar. 

"Marilah sama-sama menjaga Kamtibmas jelang Pilkada dan Pemilu agar nantinya bisa aman dan kondusif," Ujarnya. 

"Selanjutnya mari kita sama-sama meberikan Informasi yang akurat terutama pemberitaan Polres Pangkep yang tentunya bisa memberikan Informasi positif kepada masyarakat," Jelas Kapolres Pangkep AKBP Ari Kartika Bhakti. 

"Saya harapkan kedepan bisa sering ngumpul-ngumpul 2 atau 3 bulan sekali agar silaturahmi dan kekompakan selalu terjalin," Ucapnya. 


Kapolres Pangkep terlihat bercanda tawa dan berbagi pengalaman dengan Awak Media karena mungkin Kapolres Pangkep orangnya memang suka bercanda dan senangnya ngumpul-ngumpul. (AM)
Previous Post Next Post