Pertandingan Domino Piala Pangdam XIV/Hsn Digelar Kodim 1421/Pkp, ini Jumlah Pesertanya

PANGKEP, INFORMASI TERKINI.ID-- Pertandingan Domino/Gaple digelar Kodim 1421/Pangkep di Baruga Bela Negara (BBN) Kodim 1421/Pangkep Jl. Cempaka Padoang Doangan, Kecamatan Pangkajene, Kabupaten  Pangkep, Rabu Malam (27/7/2022) yang diikuti 160 Pasang peserta atau 320 peserta. 

Adapun yang turut hadir Dalam pertandingan  Para Danramil Kodim 1421/Pangkep, Pa Staf Kodim 1421/Pangkep, Danunit Kodim 1421/Pangkep, H. Hamka Ketua Pordi Kab. Pangkep.

Saat dihubungi melalui Via Telepon, Dandim 1421/Pangkep mengatakan terima kasih atas kehadiran seluruh peserta yang menyambut dengan sangat antusias. Pertandingan domino yang diselenggarakan oleh Kodim 1421/Pangkep merupakan salah satu upaya untuk pencarian bibit atlet Gaplek/domino di Kabupaten Pangkep dan Mudah-mudahan turnamen ini adalah wadah untuk mencari bibit unggul dalam Cabor Domino. Nantinya pemenang utama di tingkat Kodim 1421/Pangkep akan mewakili Kodim 1421/Pangkep dan berlaga tingkat Kodam di Kota Makassar. 

"Bukan masalah permainan yang nampak sepele tapi lebih menonjolkan sikap Sportifitas dalam menghadapi pertandingan. Permainan ini juga dapat membentuk kepribadian yang tegas dan tangkas. Bukan mencari orang yang hebat atau tidak tapi kebersamaan dalam memecahkan masalah. Menang kalah merupakan resiko dalam pertandingan. Jadi Junjunglah sikap Sportifitas dan saling menghargai,” Harap Dandim Pangkep. 
Dalam pelaksanaan pertandingan  menggunakan sistem gugur dan dilaksanakan selama 2 malam yakni dari Tanggal 27 hingga 28 Juli 2022 serta memberikan uang pembinaan dengan total Rp. 5.000.000," Tutup Dandim 1421/Pkp dengan mengulangi ucapan "Selamat bertanding, Junjung Sportifitas.

Sementara Ketua Panitia pertandingan domino Kapten Mulyas mengatakan dalam sambutannya bahwa pertandingan domino ini merupakan ajang komunikasi dan silaturahmi, jadi mari kita junjung sportifitas dalam bertanding. (AM)
Previous Post Next Post