Mengidap Penyakit Serius,Kades Labuaja di Maros Bergegas Antar Masyarakatnya Ke Rumah Sakit

Maros, INFORMASI TERKINI.ID-Kepala desa  bersama Fasilitator SLRT Dinas Sosial yang bertugas di Desa Labuaja (Deva) bersama Supervisor SLRT Dinas Sosial Kecamatan. Cenrana (Devi) serta  Puskesos Desa Labuaja berinisiatif mengantarkan Rony (40) ke puskesmas terdekat untuk diopservasi guna mengetahui penyakit yang di deritanya, Kamis , (28/7/22)


Rony (40) merupakan warga dusun Pattiro desa labuaja kabupaten Maros yang mengidap penyakit yang cukup serius , 


Kepala desa labuaja, Asdar, mengatakan, setelah mengetahui adanya salah satu warga kami  didusun Pattiro mengidap penyakit yang cukup serius, kami langsung  bergegas  mengatarkannya ke puskesmas Cenrana bersama Kepala Puskesmas Kecamatan Cenrana.


"Setelah kami mengetahui adanya salah satu warga kami didusun Pattiro yang mengidap penyakit cukup serius, kami lansung berkordinasi dengan pihak Fasilitator SLRT Dinas Sosial yang bertugas di Desa Labuaja agar dapat bersama sama mendampingi Rony observasi guna mengetahui penyakit yang di deritanya. " Katanya.


Saat ini Rony sementara menjalani observasi di puskesmas Cenrana , jika hasil observasinya kita sudah ketahui, lantas Rony akan dirujuk ke rumah sakit untuk mendapatkan pelayanan guna kesembuhannya kami akan kembali bersama fasilitator  menemaninya. 


Rony diketahui warga yang kurang mampu , yang terdaftar sebagai peserta 


Penerima Bantuan Iuran Jaminan Kesehatan (PBI JK)" jelasnya.


Setelah dikonfirmasi ke Dinas Sosial Kabupaten Maros, keluarga Rony selain penerima Penerima Bantuan Iuran Jaminan Kesehatan (PBI JK) Rony juga adalah salah satu penerima Program Sembako (BPNT).

(Acil)

Previous Post Next Post